Saraswati, T. (2019). Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Dengan Quality Evaluation Framework (QEF), Root Cause Analysis (RCA), Dan Teknik ESIA (Studi Kasus: Pelayanan Pasien BPJS Rawat Jalan Rumah Sakit Islam Aisyiyah Malang).
Chicago Style CitationSaraswati, Tirta. Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Dengan Quality Evaluation Framework (QEF), Root Cause Analysis (RCA), Dan Teknik ESIA (Studi Kasus: Pelayanan Pasien BPJS Rawat Jalan Rumah Sakit Islam Aisyiyah Malang). 2019.
MLA CitationSaraswati, Tirta. Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Dengan Quality Evaluation Framework (QEF), Root Cause Analysis (RCA), Dan Teknik ESIA (Studi Kasus: Pelayanan Pasien BPJS Rawat Jalan Rumah Sakit Islam Aisyiyah Malang). 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.