Hubungan Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Masyarakat Sebagai Pelanggan (Studi Pada Badan Usaha Milik Desa “Maju Makmur” Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar)

Main Author: Dewi, Pegi Ayu Irana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/165881/1/PEGI%20AYU%20IRANA%20DEWI.pdf
http://repository.ub.ac.id/165881/

Internet

http://repository.ub.ac.id/165881/1/PEGI%20AYU%20IRANA%20DEWI.pdf
http://repository.ub.ac.id/165881/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.