Hubungan Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Masyarakat Sebagai Pelanggan (Studi Pada Badan Usaha Milik Desa “Maju Makmur” Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar)
Main Author: | Dewi, Pegi Ayu Irana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/165881/1/PEGI%20AYU%20IRANA%20DEWI.pdf http://repository.ub.ac.id/165881/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/165881/1/PEGI%20AYU%20IRANA%20DEWI.pdfhttp://repository.ub.ac.id/165881/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |