Dewi, P. A. I. (2018). Hubungan Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Masyarakat Sebagai Pelanggan (Studi Pada Badan Usaha Milik Desa “Maju Makmur” Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar).
Chicago Style CitationDewi, Pegi Ayu Irana. Hubungan Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Masyarakat Sebagai Pelanggan (Studi Pada Badan Usaha Milik Desa “Maju Makmur” Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar). 2018.
MLA CitationDewi, Pegi Ayu Irana. Hubungan Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Masyarakat Sebagai Pelanggan (Studi Pada Badan Usaha Milik Desa “Maju Makmur” Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.