Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pe...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Metode Servqual “Studi Kasus Pada Pusat Oleh-Oleh Harum Manis
Tersimpan di:
Main Author:
Sugirahardja, AnggaDwi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/149923/1/cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/149923/1/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/149923/2/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/149923/3/LEMBAR_PERSETUJUAN_dan_summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/149923/4/Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/149923/5/BAB_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/149923/6/BAB_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/149923/6/BAB_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/149923/7/BAB_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/149923/8/BAB_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/149923/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Metode Servqual (Service Quality)Studi Kasus Pada Restoran “Amsterdam Resto (Jl. Pahlawan Trip 25 Malang)
oleh: Siahaan, IrvanOrlando
Terbitan: (2012)
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dengan Metode Servqual (Studi Kasus pada Kedai Omahdewe Sidoarjo)
oleh: Munajila, Ismi
Terbitan: (2015)
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Servqual (Service Quality) Studi Pada Monopoli Park View Café And Resto
oleh: Brestada, Mega
Terbitan: (2013)
Pengukuran Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Produk Olahan Jamur Tiram Dengan Metode Servqual (Studi Kasus Di Cv. Sego Njamoer Outlet Cabang Malang)
oleh: Hermansyah, MochJunaedi
Terbitan: (2014)
Pengukuran kepuasan anggota kemitraan terhadap pelayanan KUD “DAU” dengan metode servqual : Studi Kasus pada Kelompok Peternak Sapi Perah Kemitraan KUD “DAU” Malang
oleh: ZuhrotusShoima
Terbitan: (2010)
×
Loading...