Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisa tingkat kualitas pelay...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisa tingkat kualitas pelayanan dengan menggunakan metode servqual studi kasus di PT. TASPEN cabang Malang

Tersimpan di:
Main Author: Rismawan, Erlangga
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/141106/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Bengkel Dengan Metode Servqual, IPA, dan Indeks PGCV (Studi Kasus di PT. Astra International Tbk-Daihatsu Branch Office Malang)
    oleh: Nusaputra, Naufal
    Terbitan: (2014)
  • Peningkatan Kualitas Pelayanan Nasabah BPJS Ketenagakerjaan dengan Mengintegrasi Metode Fuzzy-Servqual dan Indeks PGCV (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang)
    oleh: Septiarani, ArieVica
    Terbitan: (2014)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Gipsum Dengan Bahan Tambahan Ambri Menggunakan Metode Taguchi (Studi Kasus di PT.Cakra Guna Cipta Malang
    oleh: Umar, Ubaidillah
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Kualitas Layanan Berbasis Servqual Terintegrasi Dengan Metode QFD (Studi Kasus: SMKN 6 - MALANG)
    oleh: Hanggara, FuadDwi
    Terbitan: (2014)
  • Integrasi Metode Fuzzy Servqual Dan Qfd Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Nasabah ( Studi Kasus Di Bank Btpn Kcp Karanganyar)
    oleh: R, LailyAmalia
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...