Integrasi Metode Fuzzy Servqual Dan Qfd Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Nasabah ( Studi Kasus Di Bank Btpn Kcp Karanganyar)
Main Author: | R, LailyAmalia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/141609/1/SKRIPSI_Laily_Amalia_R_0810670048.pdf http://repository.ub.ac.id/141609/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/141609/1/SKRIPSI_Laily_Amalia_R_0810670048.pdfhttp://repository.ub.ac.id/141609/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |