Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Ringan Merek Teh Botol Sosro Studi Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
Main Author: | MahardikaPrasetyaAmumpuni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/103335/1/050801831.pdf http://repository.ub.ac.id/103335/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/103335/1/050801831.pdfhttp://repository.ub.ac.id/103335/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |