APA Citation

MahardikaPrasetyaAmumpuni. (2007). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Ringan Merek Teh Botol Sosro: Studi Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang.

Chicago Style Citation

MahardikaPrasetyaAmumpuni. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Ringan Merek Teh Botol Sosro: Studi Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. 2007.

MLA Citation

MahardikaPrasetyaAmumpuni. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Ringan Merek Teh Botol Sosro: Studi Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. 2007.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.