Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian minuman teh kemasan merek Frestea Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
Internet
http://repository.ub.ac.id/104882/1/BAB_I.pdfhttp://repository.ub.ac.id/104882/2/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/104882/3/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/104882/4/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/104882/5/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/104882/6/Cover%2C_Abstraksi%2C_Kata_Pengantar%2C_dan_Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/104882/7/Lampiran_1_Kuesioner_Penelitian.pdf
http://repository.ub.ac.id/104882/8/Lampiran_2_Data_Kuesioner.pdf
http://repository.ub.ac.id/104882/9/Lampiran_Pengolahan_Data_SPSS.pdf
http://repository.ub.ac.id/104882/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |