Upaya meningkatkan Pretasi Belajar IPS Melaui Penggunaan Model Pembelajaran Koopreratif Tipe Studen Team Achievement Division (STAD) Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Sanggarah Wates Kulon Progo Yogyakarta

Model pembelajaran kooperatif tipe STAD dapat meningkatkan prestasi belajar IPS pada siswa SD.

Main Author: Dwi Lestari (-)
Format: Serial
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : UNY FIP , 2011
Subjects:
Online Access: http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=3335
http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/12875.jpg
LEADER 01059nbsbb2200241kab4500
001 PROGO-09110000000627
005 20110928103858.0
008 ***********************************ind**
035 # # |a 0010-091100000000627 
040 # # |a YOPDYOGKP 
082 # # |a 372.2 
090 # # |a 372.2 Dwi U 
100 # # |a Dwi Lestari 
245 # # |a Upaya meningkatkan Pretasi Belajar IPS Melaui Penggunaan Model Pembelajaran Koopreratif Tipe Studen Team Achievement Division (STAD) Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Sanggarah Wates Kulon Progo Yogyakarta/  |c Dwi Lestari 
260 # # |a Yogyakarta :  |b UNY FIP :  |c 2011 
300 # # |a xiv, 181 hlm;  |c 29 cm 
500 # # |a Lampiran hlm. 108 
504 # # |a Bibl hlm 105 
520 # # |a Model pembelajaran kooperatif tipe STAD dapat meningkatkan prestasi belajar IPS pada siswa SD. 
650 # # |a Skripsi - Prestasi belajar- IPS 
990 # # |a 606/PKP-H/KI/2011 
856 4 0 |u http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=3335  |q text/html 
856 4 0 |u http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/12875.jpg  |q image/jpeg