Upaya meningkatkan Pretasi Belajar IPS Melaui Penggunaan Model Pembelajaran Koopreratif Tipe Studen Team Achievement Division (STAD) Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Sanggarah Wates Kulon Progo Yogyakarta
Model pembelajaran kooperatif tipe STAD dapat meningkatkan prestasi belajar IPS pada siswa SD.
Main Author: | Dwi Lestari (-) |
---|---|
Format: | Serial |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta :
UNY FIP
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=3335 http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/12875.jpg |
Summary: |
Model pembelajaran kooperatif tipe STAD dapat meningkatkan prestasi belajar IPS pada siswa SD. |
---|---|
Item Description: |
Lampiran hlm. 108 |
Physical Description: |
xiv, 181 hlm; 29 cm |
Bibliography: |
Bibl hlm 105 |