PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (suatu Penelitian pada Siswa Kelas VIII B SMP Negeri 1 Wonosari Kabupaten Boalemo Provinsi Goronta
Main Author: | WAWAN RUSNGALIM |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/211408041/pengaruh-penggunaan-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-student-team-achievement-divisions-stadterhadap-hasil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-ips-terpadusuatu-penelitian-pada-siswa-kelas-viii-b-smp-negeri-1-wonosarikabupaten-boalemo-provinsi-goronta.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/211408041/pengaruh-penggunaan-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-student-team-achievement-divisions-stadterhadap-hasil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-ips-terpadusuatu-penelitian-pada-siswa-kelas-viii-b-smp-negeri-1-wonosarikabupaten-boalemo-provinsi-goronta.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |