RUSNGALIM, W. (2012). PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (suatu Penelitian pada Siswa Kelas VIII B SMP Negeri 1 Wonosari Kabupaten Boalemo Provinsi Goronta. Universitas Negeri Gorontalo.
Chicago Style CitationRUSNGALIM, WAWAN. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (suatu Penelitian Pada Siswa Kelas VIII B SMP Negeri 1 Wonosari Kabupaten Boalemo Provinsi Goronta. Universitas Negeri Gorontalo, 2012.
MLA CitationRUSNGALIM, WAWAN. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (suatu Penelitian Pada Siswa Kelas VIII B SMP Negeri 1 Wonosari Kabupaten Boalemo Provinsi Goronta. Universitas Negeri Gorontalo, 2012.