PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 GUNUNG TERANG

Main Author: NURUL CHINTYA CHARDI SUBING, 1513053142
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/61118/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61118/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61118/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61118/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/61118/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61118/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61118/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61118/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.