NURUL CHINTYA CHARDI SUBING, 1. (2020). PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 GUNUNG TERANG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationNURUL CHINTYA CHARDI SUBING, 1513053142. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 GUNUNG TERANG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2020.
MLA CitationNURUL CHINTYA CHARDI SUBING, 1513053142. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 GUNUNG TERANG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.