ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN USULAN PERBAIKAN PELAYANAN TRAVEL MALANG-BANDARA JUANDA MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi Kasus Di Kirana Tour & Travel Malang)
Main Author: | RACHMAN, FAISAL |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/9705/1/ANALISIS_KUALITAS_PELAYANAN_DAN_USULAN_PERBAIKAN_PELAYANAN_TRAVEL_MALANG.pdf http://eprints.umm.ac.id/9705/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/9705/1/ANALISIS_KUALITAS_PELAYANAN_DAN_USULAN_PERBAIKAN_PELAYANAN_TRAVEL_MALANG.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/9705/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |