ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN USULAN PERBAIKAN PELAYANAN TRAVEL MALANG-BANDARA JUANDA MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi Kasus Di Kirana Tour & Travel Malang)

Main Author: RACHMAN, FAISAL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/9705/1/ANALISIS_KUALITAS_PELAYANAN_DAN_USULAN_PERBAIKAN_PELAYANAN_TRAVEL_MALANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/9705/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/9705/1/ANALISIS_KUALITAS_PELAYANAN_DAN_USULAN_PERBAIKAN_PELAYANAN_TRAVEL_MALANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/9705/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.