USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE FUZZY-SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) ( STUDI KASUS PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK )
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1503/1/ABSTRAK.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1503/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/7/BAB_VI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ekoardiyan-1459&q=USULAN%20PERBAIKAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DENGAN%20METODE%20FUZZY-SERVQUAL%20DAN%20QUALITY%20FUNCTION%20DEPLOYMENT%20(QFD)%20(%20STUDI%20KASUS%20:%20PROGRAM%20STUDI%20TEKNIK%20INDUSTRI%20UNIVERSITAS%20MUHAMMADIYAH%20GRESIK%20)
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |