Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE FUZZY-SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) ( STUDI KASUS PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK )

Tersimpan di:
Main Author: Ardiyanto, Eko
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Industrial Engineering
Engineering
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1503/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/7/BAB_VI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ekoardiyan-1459&q=USULAN%20PERBAIKAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DENGAN%20METODE%20FUZZY-SERVQUAL%20DAN%20QUALITY%20FUNCTION%20DEPLOYMENT%20(QFD)%20(%20STUDI%20KASUS%20:%20PROGRAM%20STUDI%20TEKNIK%20INDUSTRI%20UNIVERSITAS%20MUHAMMADIYAH%20GRESIK%20)
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/1503/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/7/BAB_VI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1503/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ekoardiyan-1459&q=USULAN%20PERBAIKAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DENGAN%20METODE%20FUZZY-SERVQUAL%20DAN%20QUALITY%20FUNCTION%20DEPLOYMENT%20(QFD)%20(%20STUDI%20KASUS%20:%20PROGRAM%20STUDI%20TEKNIK%20INDUSTRI%20UNIVERSITAS%20MUHAMMADIYAH%20GRESIK%20)

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS DAN USULAN PERBAIKAN PELAYANAN UJI LABORATORIUM LINGKUNGAN MENGGUNAKAN METODE KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus: UPT Laboratorium Uji Kualitas Lingkungan, Gresik)
    oleh: ROSYIKNA, USFA
    Terbitan: (2019)
  • PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DALAM USAHA BENGKEL SEPEDA MOTOR DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DAN PERENCANAAN PENGEMBANGAN STRATEGI (Studi Kasus Bengkel Sepeda Motor UD.MEKAR JAYA Gresik)
    oleh: NISYAM, M.CHOIRUL
    Terbitan: (2014)
  • ANALISA LAYANAN TENAGA PENDIDIK DAN KEPENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PENDEKATAN METODE DAN SERVQUAL QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI SMK PGRI 1 GRESIK
    oleh: UMARTO, .
    Terbitan: (2014)
  • MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI LAUNDRY THOYYIBA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
    oleh: Harisuddin Jamily, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISA KUALITAS LAYANAN DENGAN MODEL KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA JNE EXPRESS (Studi Kasus: JNE Express, Cabang Gresik)
    oleh: FATIMATUZZAHRA, -
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...