PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DALAM USAHA BENGKEL SEPEDA MOTOR DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DAN PERENCANAAN PENGEMBANGAN STRATEGI (Studi Kasus Bengkel Sepeda Motor UD.MEKAR JAYA Gresik)
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1513/1/ABSTRAK.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1513/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1513/3/BAB%20II..pdf
http://eprints.umg.ac.id/1513/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1513/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1513/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1513/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1513/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1513/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--mchoirulni-1355&q=PENINGKATAN%20KUALITAS%20LAYANAN%20DALAM%20USAHA%20BENGKEL%20SEPEDA%20MOTOR%20DENGAN%20MENGGUNAKAN%20METODE%20QUALITY%20FUNCTION%20DEPLOYMENT%20(QFD)%20DAN%20PERENCANAAN%20PENGEMBANGAN%20STRATEGI%20(Studi%20Kasus%20Bengkel%20Sepeda%20Motor%20UD.MEKAR%20JAYA%20Gresik)
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |