APA Citation

NISYAM, M. (2014). PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DALAM USAHA BENGKEL SEPEDA MOTOR DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DAN PERENCANAAN PENGEMBANGAN STRATEGI (Studi Kasus Bengkel Sepeda Motor UD.MEKAR JAYA Gresik).

Chicago Style Citation

NISYAM, M.CHOIRUL. PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DALAM USAHA BENGKEL SEPEDA MOTOR DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DAN PERENCANAAN PENGEMBANGAN STRATEGI (Studi Kasus Bengkel Sepeda Motor UD.MEKAR JAYA Gresik). 2014.

MLA Citation

NISYAM, M.CHOIRUL. PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DALAM USAHA BENGKEL SEPEDA MOTOR DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DAN PERENCANAAN PENGEMBANGAN STRATEGI (Studi Kasus Bengkel Sepeda Motor UD.MEKAR JAYA Gresik). 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.