PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN TERHADAP CITRA POSITIF PDAM KOTA BATU(Studi Pada Pelanggan PDAM Kota Batu di Desa Songgokerto,Kota Batu- Jawa Timur)

Main Author: Larastika, Kinantha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/8044/1/pengaruh_kualitas_pelayanan_pelanggan_terhadap_citra.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8044/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/8044/1/pengaruh_kualitas_pelayanan_pelanggan_terhadap_citra.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8044/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.