Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, H...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI (STUDI PADA RENTAL MOBIL MITRA TRANSPORT DI SURABAYA)

Tersimpan di:
Main Author: ANAM, KHOIRUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4458/1/02%20ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4458/2/01%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4458/3/09%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4458/4/10%20FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4458/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4458/1/02%20ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4458/2/01%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4458/3/09%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4458/4/10%20FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4458/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL TRIA HONDA MOTOR SERVICE SURABAYA)
    oleh: WIBOWO, THOMAS JOSE KURNIAWAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CUTBOX BABERSHOP SURABAYA
    oleh: OKTAVIAN P. S., HILMAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI CITRA MEREK (STUDI PADA JVAPE COFFEE SURABAYA)
    oleh: AVISENA, RIVAN PUJA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SOFIA FRONT ONE HOTEL JUANDA SURABAYA
    oleh: KRISTINA, TABITA DEWI
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...