PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI CALL CENTER MELALUI PELAYANAN CUSTOMER CARE by ONLINE (CAROLINE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi pada Siswa dan Siswi SMUN 1 Malang Tahun Ajaran 2008 – 2009 Pelanggan Telkomsel)

Main Author: RESMI, RISDA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/9823/1/PENGARUH_KUALITAS_KOMUNIKASI_CALL_CENTER_MELALUIPELAYANAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/9823/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/9823/1/PENGARUH_KUALITAS_KOMUNIKASI_CALL_CENTER_MELALUIPELAYANAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/9823/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.