PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI CALL CENTER MELALUI PELAYANAN CUSTOMER CARE by ONLINE (CAROLINE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi pada Siswa dan Siswi SMUN 1 Malang Tahun Ajaran 2008 – 2009 Pelanggan Telkomsel)
Main Author: | RESMI, RISDA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/9823/1/PENGARUH_KUALITAS_KOMUNIKASI_CALL_CENTER_MELALUIPELAYANAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/9823/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/9823/1/PENGARUH_KUALITAS_KOMUNIKASI_CALL_CENTER_MELALUIPELAYANAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/9823/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |