RESMI, R. (2009). PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI CALL CENTER MELALUI PELAYANAN CUSTOMER CARE by ONLINE (CAROLINE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi pada Siswa dan Siswi SMUN 1 Malang Tahun Ajaran 2008 – 2009 Pelanggan Telkomsel).
Chicago Style CitationRESMI, RISDA. PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI CALL CENTER MELALUI PELAYANAN CUSTOMER CARE By ONLINE (CAROLINE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi Pada Siswa Dan Siswi SMUN 1 Malang Tahun Ajaran 2008 – 2009 Pelanggan Telkomsel). 2009.
MLA CitationRESMI, RISDA. PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI CALL CENTER MELALUI PELAYANAN CUSTOMER CARE By ONLINE (CAROLINE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi Pada Siswa Dan Siswi SMUN 1 Malang Tahun Ajaran 2008 – 2009 Pelanggan Telkomsel). 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.