ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama Cabang Malang)

Main Author: YUDHA, RIZKY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/22612/1/jiptummpp-gdl-rizkyyudha-42270-2-bab-i.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22612/2/jiptummpp-gdl-rizkyyudha-42270-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22612/
ctrlnum 22612
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/22612/</relation><title>ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama Cabang Malang)</title><creator>YUDHA, RIZKY</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HD Industries. Land use. Labor</subject><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Persaingan bisnis dalam jaman kecepatan, sehingga menuntut perusahaan harus dapat bersikap dan bertindak, hal ini disebabkan karena lingkungan bisnis bergerak sangat dinamis, serta mempunyai ketidakpastian paling besar. Oleh karena itu, dalam abad millennium seperti sekarang ini perusahaan dituntut bersaing secara kompetitif dalam hal menciptakan dan mempertahankan konsumen yang loyal, dan salah satunya adalah melalui perang antar merek. Memasuki millennium baru di era globalisasi ini produsen dihadapkan pada persaingan untuk meraih dominasi merek. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, karena penelitian ini disajikan dengan angka-angka. &#xD; &#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa keputusan nasabah untuk menyimpan tabungan pada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk selalu dipengaruhi oleh faktor promosi yang dilakukan oleh perusahaan untuk mengkomunikasikan kelebihan-kelebihan atas produk yang dimilki terkait brand image (citra merek) dibandingkan dengan brand image di bank lain ditambah dukung fasilitas pelayanan yang ramah dan cekatan dari pagawai dalam melayani nasabah dan adanya jaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan atas dana pihak ketiga yang dimiliki nasabah apabila disuatu hari terjadi hal yang tidak terduga.</description><date>2016-02-05</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/22612/1/jiptummpp-gdl-rizkyyudha-42270-2-bab-i.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/22612/2/jiptummpp-gdl-rizkyyudha-42270-1-pendahul-n.pdf</identifier><identifier> YUDHA, RIZKY (2016) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama Cabang Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>22612</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author YUDHA, RIZKY
title ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama Cabang Malang)
publishDate 2016
topic HB Economic Theory
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.umm.ac.id/22612/1/jiptummpp-gdl-rizkyyudha-42270-2-bab-i.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22612/2/jiptummpp-gdl-rizkyyudha-42270-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22612/
contents Persaingan bisnis dalam jaman kecepatan, sehingga menuntut perusahaan harus dapat bersikap dan bertindak, hal ini disebabkan karena lingkungan bisnis bergerak sangat dinamis, serta mempunyai ketidakpastian paling besar. Oleh karena itu, dalam abad millennium seperti sekarang ini perusahaan dituntut bersaing secara kompetitif dalam hal menciptakan dan mempertahankan konsumen yang loyal, dan salah satunya adalah melalui perang antar merek. Memasuki millennium baru di era globalisasi ini produsen dihadapkan pada persaingan untuk meraih dominasi merek. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, karena penelitian ini disajikan dengan angka-angka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keputusan nasabah untuk menyimpan tabungan pada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk selalu dipengaruhi oleh faktor promosi yang dilakukan oleh perusahaan untuk mengkomunikasikan kelebihan-kelebihan atas produk yang dimilki terkait brand image (citra merek) dibandingkan dengan brand image di bank lain ditambah dukung fasilitas pelayanan yang ramah dan cekatan dari pagawai dalam melayani nasabah dan adanya jaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan atas dana pihak ketiga yang dimiliki nasabah apabila disuatu hari terjadi hal yang tidak terduga.
id IOS4109.22612
institution Universitas Muhammadiyah Malang
institution_id 136
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
library_id 546
collection UMM Institutional Repository
repository_id 4109
city MALANG
province JAWA TIMUR
repoId IOS4109
first_indexed 2017-03-21T02:45:38Z
last_indexed 2017-03-21T02:45:38Z
recordtype dc
_version_ 1675924297101606912
score 17.538404