PENGARUH PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk CABANG SEMARANG PANDANARAN
Main Author: | Sujarwo, Sigit |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/24767/1/Sigit_Sujarwo.pdf http://fisip.undip.ac.id/adbis http://eprints.undip.ac.id/24767/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/24767/1/Sigit_Sujarwo.pdfhttp://fisip.undip.ac.id/adbis
http://eprints.undip.ac.id/24767/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |