ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN” (Studi Kasus pada Nasabah Tabungan BritAma PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Salatiga)

Main Author: DWI ARTANTO, YOGO
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/14446/1/D2D002250_YOGO_DWI_ARTANTO.pdf
http://eprints.undip.ac.id/14446/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/14446/1/D2D002250_YOGO_DWI_ARTANTO.pdf
http://eprints.undip.ac.id/14446/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.