Hubungan Kualitas Pelayanan dan kepuasan Nasabah Tabungan BritAma Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Pemalang
Main Author: | Nihal, Nihal |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/19410/1/ABSTRAKSI__nihal.pdf http://eprints.undip.ac.id/19410/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/19410/1/ABSTRAKSI__nihal.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/19410/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |