PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT GUNA MERAIH PANGSA PASAR PADA PERUSAHAAN KULIT PT.KEBALEN TIMUR MALANG

Main Author: Ronald Adi Saputra, Mirza
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/13191/1/PENETAPAN_STRATEGI_PEMASARAN_YANG_TEPAT_GUNA_MERAIH_PANGSA_PASAR_PADA_PERUSAHAAN_KULIT_PT.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13191/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/13191/1/PENETAPAN_STRATEGI_PEMASARAN_YANG_TEPAT_GUNA_MERAIH_PANGSA_PASAR_PADA_PERUSAHAAN_KULIT_PT.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13191/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.