PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT GUNA MERAIH PANGSA PASAR PADA PERUSAHAAN KULIT PT.KEBALEN TIMUR MALANG
Main Author: | Ronald Adi Saputra, Mirza |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/13191/1/PENETAPAN_STRATEGI_PEMASARAN_YANG_TEPAT_GUNA_MERAIH_PANGSA_PASAR_PADA_PERUSAHAAN_KULIT_PT.pdf http://eprints.umm.ac.id/13191/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/13191/1/PENETAPAN_STRATEGI_PEMASARAN_YANG_TEPAT_GUNA_MERAIH_PANGSA_PASAR_PADA_PERUSAHAAN_KULIT_PT.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/13191/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |