STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TIWUL INSTAN PT CAHAYA SEJAHTERA SENTOSA BLITAR

Main Author: ERIC SUTANTO, DEDDY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/10715/1/STRATEGI_PEMASARAN_YANG_TEPAT__UNTUK_MENINGKATKAN_VOLUME_PENJUALAN_PADA_PERUSAHAAN_TIWUL_INSTAN_PT_CAHAYA_SEJAHTERA_SENTOSA_BLITAR.pdf
http://eprints.umm.ac.id/10715/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/10715/1/STRATEGI_PEMASARAN_YANG_TEPAT__UNTUK_MENINGKATKAN_VOLUME_PENJUALAN_PADA_PERUSAHAAN_TIWUL_INSTAN_PT_CAHAYA_SEJAHTERA_SENTOSA_BLITAR.pdf
http://eprints.umm.ac.id/10715/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.