STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TIWUL INSTAN PT CAHAYA SEJAHTERA SENTOSA BLITAR
Main Author: | ERIC SUTANTO, DEDDY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/10715/1/STRATEGI_PEMASARAN_YANG_TEPAT__UNTUK_MENINGKATKAN_VOLUME_PENJUALAN_PADA_PERUSAHAAN_TIWUL_INSTAN_PT_CAHAYA_SEJAHTERA_SENTOSA_BLITAR.pdf http://eprints.umm.ac.id/10715/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/10715/1/STRATEGI_PEMASARAN_YANG_TEPAT__UNTUK_MENINGKATKAN_VOLUME_PENJUALAN_PADA_PERUSAHAAN_TIWUL_INSTAN_PT_CAHAYA_SEJAHTERA_SENTOSA_BLITAR.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/10715/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |