ANALISA PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN TEORI ANTRIAN DI KANTOR POS (Studi Kasus di PT. POS Indonesia (Persero), Probolinggo)

Main Author: FITRI NURITASARI, ARDISTHI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/10982/1/ANALISA_PENGUKURAN_KUALITAS_LAYANAN_DENGAN_PENDEKATAN_SERVQUAL_DAN_TEORI_ANTRIAN_DI_KANTOR_POS.pdf
http://eprints.umm.ac.id/10982/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/10982/1/ANALISA_PENGUKURAN_KUALITAS_LAYANAN_DENGAN_PENDEKATAN_SERVQUAL_DAN_TEORI_ANTRIAN_DI_KANTOR_POS.pdf
http://eprints.umm.ac.id/10982/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.