ANALISA PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN TEORI ANTRIAN DI KANTOR POS (Studi Kasus di PT. POS Indonesia (Persero), Probolinggo)
Main Author: | FITRI NURITASARI, ARDISTHI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/10982/1/ANALISA_PENGUKURAN_KUALITAS_LAYANAN_DENGAN_PENDEKATAN_SERVQUAL_DAN_TEORI_ANTRIAN_DI_KANTOR_POS.pdf http://eprints.umm.ac.id/10982/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/10982/1/ANALISA_PENGUKURAN_KUALITAS_LAYANAN_DENGAN_PENDEKATAN_SERVQUAL_DAN_TEORI_ANTRIAN_DI_KANTOR_POS.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/10982/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |