Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penilaian Kualitas Jasa Paket...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penilaian Kualitas Jasa Paket Dengan Metode Servqual dan Analytical Hierarchy Process (Studi Kasus Di PT.Pos Indonesia, Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: A.Alvina O.S., ( 0023007 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2004
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4242/1/0023007_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/2/0023007_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/3/0023007_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/4/0023007_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/5/0023007_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/6/0023007_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/7/0023007_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/8/0023007_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/9/0023007_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4242/1/0023007_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/2/0023007_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/3/0023007_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/4/0023007_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/5/0023007_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/6/0023007_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/7/0023007_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/8/0023007_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/9/0023007_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PAKET PT. POS INDONESIA (PERSERO) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi Kasus di Kantor Pos kelas II Semarang)
    oleh: ALVINA, DESSY
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN PAKET PT. POS INDONESIA DENGAN METODE SERVQUAL DAN IPA (Studi Kasus: Pelanggan di Kantor Pos Indonesia Makassar 90000 Jln. Slamet Riyadi, Makassar)
    oleh: Hidayat M, Rahmat
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Jasa dengan Menggunakan Metode Servqual dan Analytical Hierarchy Process Process(AHP) (Studi Kasus pada Program Toefl Preparation di LBPP LIA Semarang)
    oleh: Utami Handayani, Naniek, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Perancangan Perangkat Penilaian Kinerja Pejabat Struktural Berdasarkan Kompetensi dengan Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (Studi Kasus di Universitas Maranatha, Bandung)
    oleh: Arisandhy, Vivi, et al.
    Terbitan: (2009)
  • ANALISA KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO (STUDI KASUS PT POS INDONESIA (PERSERO) MAGETAN)
    oleh: WIDYAWATI, WAHYU
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...