Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Penilaian Kualitas Jasa Paket...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Penilaian Kualitas Jasa Paket Dengan Metode Servqual dan Analytical Hierarchy Process (Studi Kasus Di PT.Pos Indonesia, Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
A.Alvina O.S., ( 0023007 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2004
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/4242/1/0023007_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/2/0023007_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/3/0023007_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/4/0023007_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/5/0023007_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/6/0023007_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/7/0023007_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/8/0023007_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/9/0023007_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4242/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PAKET PT. POS INDONESIA (PERSERO) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi Kasus di Kantor Pos kelas II Semarang)
oleh: ALVINA, DESSY
Terbitan: (2005)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN PAKET PT. POS INDONESIA DENGAN METODE SERVQUAL DAN IPA (Studi Kasus: Pelanggan di Kantor Pos Indonesia Makassar 90000 Jln. Slamet Riyadi, Makassar)
oleh: Hidayat M, Rahmat
Terbitan: (2020)
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa dengan Menggunakan Metode Servqual dan Analytical Hierarchy Process Process(AHP) (Studi Kasus pada Program Toefl Preparation di LBPP LIA Semarang)
oleh: Utami Handayani, Naniek, et al.
Terbitan: (2009)
Perancangan Perangkat Penilaian Kinerja Pejabat Struktural Berdasarkan Kompetensi dengan Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (Studi Kasus di Universitas Maranatha, Bandung)
oleh: Arisandhy, Vivi, et al.
Terbitan: (2009)
ANALISA KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO (STUDI KASUS PT POS INDONESIA (PERSERO) MAGETAN)
oleh: WIDYAWATI, WAHYU
Terbitan: (2018)
×
Loading...