Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Marketing Mix terhada...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Kopi Morning Glory Café di Kota Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Kristhoper, - ( 1052146 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9530/1/1052146_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/2/1052146_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/3/1052146_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/4/1052146_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/5/1052146_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/6/1052146_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/7/1052146_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/8/1052146_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/9/1052146_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada PT. Invetco Nusantara Bandung)
oleh: S, Sandy Putra (0852122)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Strategi Green Marketing Mix Terhadap Keputusan PembelianKonsumen Merek Body Shop(Studi Pada Konsumen di Kota Padang)
oleh: RIA, SASMITA
Terbitan: (2015)
Pengaruh Green Marketing Mix Strategy terhadap Sikap dan Kesadaran dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Produk Ramah Lingkungan Molto Ultra Sekali Bilas di Kota Padang)
oleh: Salmita, Salmita
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Di Cafe Tiga Tjeret Solo
oleh: Yuliyantoro, Candra
Terbitan: (2014)
Pengaruh Program Periklanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Internet Marketing PT. Telekomunikasi Seluler di Kota Bandung)
oleh: Taufik, Muhamad (0552311)
Terbitan: (2010)
×
Loading...