Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Marketing Mix terhada...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Kopi Morning Glory Café di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Kristhoper, - ( 1052146 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9530/1/1052146_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/2/1052146_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/3/1052146_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/4/1052146_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/5/1052146_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/6/1052146_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/7/1052146_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/8/1052146_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/9/1052146_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9530/1/1052146_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/2/1052146_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/3/1052146_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/4/1052146_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/5/1052146_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/6/1052146_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/7/1052146_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/8/1052146_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/9/1052146_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada PT. Invetco Nusantara Bandung)
    oleh: S, Sandy Putra (0852122)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Strategi Green Marketing Mix Terhadap Keputusan PembelianKonsumen Merek Body Shop(Studi Pada Konsumen di Kota Padang)
    oleh: RIA, SASMITA
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Green Marketing Mix Strategy terhadap Sikap dan Kesadaran dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Produk Ramah Lingkungan Molto Ultra Sekali Bilas di Kota Padang)
    oleh: Salmita, Salmita
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Di Cafe Tiga Tjeret Solo
    oleh: Yuliyantoro, Candra
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Program Periklanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Internet Marketing PT. Telekomunikasi Seluler di Kota Bandung)
    oleh: Taufik, Muhamad (0552311)
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...