ctrlnum 9530
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Kopi Morning Glory Caf&#xE9; di Kota Bandung)</title><creator>Kristhoper, - ( 1052146 )</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Masyarakat Indonesia kini mulai menggemari kopi yang terlihat dari tingginya pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan dalam negeri sampai 7,5 persen per tahun.&#xD; Seiring dengan pertumbuhan kelas ekonomi menengah dan perubahan gaya hidup mereka, kinerja industri pengolahan kopi dalam negeri mengalami peningkatan signifikan. Terlebih karena perkembangan sector pertanian kopi yang diiringi dengan jumlah penduduk yang semakin menikmati kopi. Dengan banyaknya masyarakat yang memiliki gaya hidup tinggi dan sangat membutuhkan kopi serta tempat penjualan kopi dengan pelayanan yang semakin kompetitif, harus diperhatikan oleh perusahaan seperti Morning Glory Caf&#xE9;.&#xD; Atas dasar uraian diatas, maka penulis tertarik untuk melakukan penelitian yang berlokasi di Morning Glory Cafe yang menitikberatkan pada pelaksanaan Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.&#xD; Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner untuk mendapatkan data-data yang diperlukan sebanyak 378 orang responden. Untuk membuktikan Marketing Mix mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, maka dalam penelitian ini digunakan perhitungan statistik dengan perhitungan regresi berganda. Dari hasil perhitungan statistik dengan perhitungan regresi yang telah dilakukan melalui program SPSS 20.00 maka diperoleh tingkat pengaruh sebesar 0,698 yang berarti Marketing Mix memiliki pengaruh sebesar 62,6% terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, sedangkan sisanya 36,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Dari nilai signifikansi diperoleh sebesar 0.000 karena 0.000 &lt; 0.05 maka hal ini berarti H0 ditolak dan H1 diterima.&#xD; Dari penjelasan diatas menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Marketing Mix dengan Keputusan Pembelian Konsumen, maka kenaikan ataupun penurunan salah satu dari kedua variabel tersebut akan menaikkan atau menurunkan variabel lainnya karena pengaruhnya positif.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9530/1/1052146_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9530/2/1052146_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9530/3/1052146_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9530/4/1052146_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9530/5/1052146_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9530/6/1052146_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9530/7/1052146_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9530/8/1052146_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9530/9/1052146_References.pdf</identifier><identifier> Kristhoper, - ( 1052146 ) (2014) Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Kopi Morning Glory Caf&#xE9; di Kota Bandung). Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/9530/</relation><recordID>9530</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Kristhoper, - ( 1052146 )
title Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Kopi Morning Glory Café di Kota Bandung)
publishDate 2014
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.maranatha.edu/9530/1/1052146_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/2/1052146_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/3/1052146_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/4/1052146_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/5/1052146_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/6/1052146_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/7/1052146_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/8/1052146_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/9/1052146_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9530/
contents Masyarakat Indonesia kini mulai menggemari kopi yang terlihat dari tingginya pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan dalam negeri sampai 7,5 persen per tahun. Seiring dengan pertumbuhan kelas ekonomi menengah dan perubahan gaya hidup mereka, kinerja industri pengolahan kopi dalam negeri mengalami peningkatan signifikan. Terlebih karena perkembangan sector pertanian kopi yang diiringi dengan jumlah penduduk yang semakin menikmati kopi. Dengan banyaknya masyarakat yang memiliki gaya hidup tinggi dan sangat membutuhkan kopi serta tempat penjualan kopi dengan pelayanan yang semakin kompetitif, harus diperhatikan oleh perusahaan seperti Morning Glory Café. Atas dasar uraian diatas, maka penulis tertarik untuk melakukan penelitian yang berlokasi di Morning Glory Cafe yang menitikberatkan pada pelaksanaan Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner untuk mendapatkan data-data yang diperlukan sebanyak 378 orang responden. Untuk membuktikan Marketing Mix mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, maka dalam penelitian ini digunakan perhitungan statistik dengan perhitungan regresi berganda. Dari hasil perhitungan statistik dengan perhitungan regresi yang telah dilakukan melalui program SPSS 20.00 maka diperoleh tingkat pengaruh sebesar 0,698 yang berarti Marketing Mix memiliki pengaruh sebesar 62,6% terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, sedangkan sisanya 36,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Dari nilai signifikansi diperoleh sebesar 0.000 karena 0.000 < 0.05 maka hal ini berarti H0 ditolak dan H1 diterima. Dari penjelasan diatas menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Marketing Mix dengan Keputusan Pembelian Konsumen, maka kenaikan ataupun penurunan salah satu dari kedua variabel tersebut akan menaikkan atau menurunkan variabel lainnya karena pengaruhnya positif.
id IOS3452.9530
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:25:47Z
last_indexed 2016-09-24T07:25:47Z
recordtype dc
_version_ 1764511400863989760
score 17.13294