Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Iklan, Brand Image da...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Iklan, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek AQUA
Tersimpan di:
Main Author:
Irawan, Allin ( 0952323 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9318/1/0952323_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/2/0952323_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/3/0952323_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/4/0952323_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/5/0952323_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/6/0952323_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/7/0952323_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/8/0952323_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/9/0952323_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA DI DESA JEMUNDO KECAMATAN TAMAN SIDOARJO
oleh: YANTI, MERY OKY ZUFI
Terbitan: (2016)
PENGARUH BRAND FAMILIARITY DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA DI KOTA PADANG
oleh: JAMASRI, JAMASRI
Terbitan: (2013)
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) MASKAPAI PENERBANGAN BATAVIA AIR
oleh: Perdana , Dewanty Dewi
Terbitan: (2009)
Pengaruh Iklan Televisi dan Brand Equity terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Air Mineral Aqua di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
oleh: Sherly, Sherly (0652273)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Iklan, Brand Trust, dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Mie Instan Merek Indomie)
oleh: Maleka, Safiyya ( 1052308 )
Terbitan: (2014)
×
Loading...