Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Iklan, Brand Image da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Iklan, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek AQUA

Tersimpan di:
Main Author: Irawan, Allin ( 0952323 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9318/1/0952323_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/2/0952323_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/3/0952323_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/4/0952323_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/5/0952323_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/6/0952323_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/7/0952323_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/8/0952323_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/9/0952323_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9318/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA DI DESA JEMUNDO KECAMATAN TAMAN SIDOARJO
    oleh: YANTI, MERY OKY ZUFI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND FAMILIARITY DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA DI KOTA PADANG
    oleh: JAMASRI, JAMASRI
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) MASKAPAI PENERBANGAN BATAVIA AIR
    oleh: Perdana , Dewanty Dewi
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Iklan Televisi dan Brand Equity terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Air Mineral Aqua di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Sherly, Sherly (0652273)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Iklan, Brand Trust, dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Mie Instan Merek Indomie)
    oleh: Maleka, Safiyya ( 1052308 )
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...