Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Iklan Televisi dan Br...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Iklan Televisi dan Brand Equity terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Air Mineral Aqua di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Sherly, Sherly (0652273)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14390/1/0652273_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/2/0652273_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/3/0652273_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/4/0652273_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/5/0652273_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/6/0652273_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/7/0652273_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/8/0652273_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/9/0652273_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14390/1/0652273_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/2/0652273_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/3/0652273_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/4/0652273_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/5/0652273_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/6/0652273_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/7/0652273_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/8/0652273_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/9/0652273_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Air Mineral Aqua di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Marliyani, Leni (1152011)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, dan Consumer -Brand Characteristic Produk Air Mineral AQUA Botol 600ml terhadap Brand Loyalty di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
    oleh: Salim, Alexander (0552110)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Brand Trust air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Setiawan, Agus ( 0452258 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Social-Media Communication pada Purchase Intention: Brand Equity dan Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Mahasiswa dan Alumni Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
    oleh: Tanaga, Sherly (1052072)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Iklan, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek AQUA
    oleh: Irawan, Allin ( 0952323 )
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...