Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Iklan Televisi dan Br...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Iklan Televisi dan Brand Equity terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Air Mineral Aqua di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Sherly, Sherly (0652273)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14390/1/0652273_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/2/0652273_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/3/0652273_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/4/0652273_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/5/0652273_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/6/0652273_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/7/0652273_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/8/0652273_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/9/0652273_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14390/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Air Mineral Aqua di Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Marliyani, Leni (1152011)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, dan Consumer -Brand Characteristic Produk Air Mineral AQUA Botol 600ml terhadap Brand Loyalty di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
oleh: Salim, Alexander (0552110)
Terbitan: (2008)
Pengaruh Brand Trust air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Setiawan, Agus ( 0452258 )
Terbitan: (2009)
Pengaruh Social-Media Communication pada Purchase Intention: Brand Equity dan Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Mahasiswa dan Alumni Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
oleh: Tanaga, Sherly (1052072)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Iklan, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek AQUA
oleh: Irawan, Allin ( 0952323 )
Terbitan: (2013)
×
Loading...