Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Self-Expressive, Kepe...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Self-Expressive, Kepercayaan Merek, dan Nilai Hedonis Merek yang Menghasilkan Cinta Merek Terhadap Word of Mouth (WOM) dan Electronick Word of Mouth (E-WOM) Konsumen pada Penikmat Kopi Starbucks di Wilayah Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Ferdinand, Gaudentius (1452021)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/24216/1/1452021_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24216/2/1452021_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24216/3/1452021_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24216/4/1452021_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24216/5/1452021_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24216/6/1452021_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24216/7/1452021_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/24216/8/1452021_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24216/9/1452021_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24216/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN DI BATAM
oleh: Saputra, Suyono
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK dan ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI
oleh: SOFYANDI, MUHAMMAD
Terbitan: (2019)
PENGARUH NILAI KESEHATAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) NEGATIF PRODUK KOSMETIK QWEENA SKINCARE (Studi pada mahasiswi di Universitas Lampung)
oleh: DESI PUSPITA WARDANI SUDIRMAN, 1116051019
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Customer Satisfaction, Word Of Mouth (WOM), Perceived Value Terhadap Repurchase Intention, Studi "Konsumen Kopi Bubuk Tradisional Merek Tamiang, Pasaman"
oleh: Arief, Setiawan
Terbitan: (2017)
Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) Terhadap Citra Merek dan Minat Beli Konsumen Smartphone Samsung (Studi Kasus: Masyarakat Bandung Raya)
Terbitan: (2019)
×
Loading...