Ferdinand, G. (. (2017). Pengaruh Self-Expressive, Kepercayaan Merek, dan Nilai Hedonis Merek yang Menghasilkan Cinta Merek Terhadap Word of Mouth (WOM) dan Electronick Word of Mouth (E-WOM) Konsumen pada Penikmat Kopi Starbucks di Wilayah Universitas Kristen Maranatha.
Chicago Style CitationFerdinand, Gaudentius (1452021). Pengaruh Self-Expressive, Kepercayaan Merek, Dan Nilai Hedonis Merek Yang Menghasilkan Cinta Merek Terhadap Word of Mouth (WOM) Dan Electronick Word of Mouth (E-WOM) Konsumen Pada Penikmat Kopi Starbucks Di Wilayah Universitas Kristen Maranatha. 2017.
MLA CitationFerdinand, Gaudentius (1452021). Pengaruh Self-Expressive, Kepercayaan Merek, Dan Nilai Hedonis Merek Yang Menghasilkan Cinta Merek Terhadap Word of Mouth (WOM) Dan Electronick Word of Mouth (E-WOM) Konsumen Pada Penikmat Kopi Starbucks Di Wilayah Universitas Kristen Maranatha. 2017.