Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Penilaian Publik Ikla...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Penilaian Publik Iklan Televisi Produk Rokok Dji Sam Soe terhadap Minat Beli Konsumen di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen
Tersimpan di:
Main Author:
Hidayat, Muhammad Arief (0352386)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18085/1/0352386_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18085/2/0352386_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18085/3/0352386_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18085/4/0352386_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18085/5/0352386_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18085/6/0352386_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18085/7/0352386_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18085/8/0352386_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18085/9/0352386_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18085/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan Televisi Pocari Sweat terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Kurniawan, Priesca Meylina (1252004)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Penayangan Iklan XL di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung )
oleh: Suryani, Paulita Ellyana (0352423)
Terbitan: (2009)
Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Simpati Loop (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Yonathan, Garry ( 1052144 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Kemasan Produk terhadap Niat Beli Konsumen Rokok Avolution Tipe Regular (Studi Kasus di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Permana, Sidik (0552125)
Terbitan: (2009)
Pengaruh Iklan Media Televisi Produk Nokia Terhadap Minat Beli Telepon Seluler Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Anggara, Andreas Dwi ( 0452266 )
Terbitan: (2009)
×
Loading...