APA Citation

Hidayat, M. A. (. (2010). Pengaruh Penilaian Publik Iklan Televisi Produk Rokok Dji Sam Soe terhadap Minat Beli Konsumen di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen.

Chicago Style Citation

Hidayat, Muhammad Arief (0352386). Pengaruh Penilaian Publik Iklan Televisi Produk Rokok Dji Sam Soe Terhadap Minat Beli Konsumen di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. 2010.

MLA Citation

Hidayat, Muhammad Arief (0352386). Pengaruh Penilaian Publik Iklan Televisi Produk Rokok Dji Sam Soe Terhadap Minat Beli Konsumen di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. 2010.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.