Hidayat, M. A. (. (2010). Pengaruh Penilaian Publik Iklan Televisi Produk Rokok Dji Sam Soe terhadap Minat Beli Konsumen di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen.
Chicago Style CitationHidayat, Muhammad Arief (0352386). Pengaruh Penilaian Publik Iklan Televisi Produk Rokok Dji Sam Soe Terhadap Minat Beli Konsumen di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. 2010.
MLA CitationHidayat, Muhammad Arief (0352386). Pengaruh Penilaian Publik Iklan Televisi Produk Rokok Dji Sam Soe Terhadap Minat Beli Konsumen di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. 2010.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.