Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Sensitivitas...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) (Studi Kasus pada Produk Sabun Merek Gatsby di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Fauzi, Muhamad (0752348)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14184/1/0752348_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/2/0752348_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/3/0752348_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/4/0752348_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/5/0752348_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/6/0752348_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/7/0752348_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/8/0752348_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/9/0752348_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) pada Produk Sabun Mandi Bayi Merek Mittu (Studi Kasus pada Ibu Muda di Young Moms Community Bandung)
oleh: Hanani, Risma (0852353)
Terbitan: (2015)
Analisis Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) pada Shampoo Merek Lifebuoy (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Pantow, Sandy Harsono (0852178)
Terbitan: (2011)
Analisis Sensitivitas Respon Konsumen Pada Perluasan Merek (Brand Extension) Sabun Mandi Lifebuoy ke Shampoo Lifebuoy (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia)
oleh: Fitri Yanti NL
Analisis sensitivitas respon konsumen terhadap perluasan merek (Brand Extension) pada pembersih muka merek Gatsby
oleh: Muhammad Ichsan
Terbitan: (2011)
Analisis Sensitivitas Respon Konsumen : Brand Extension (Biskuit Oreo pada Soft Cake Oreo) (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Agustian, Handy (0752107)
Terbitan: (2012)
×
Loading...