Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Sensitivitas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) (Studi Kasus pada Produk Sabun Merek Gatsby di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Fauzi, Muhamad (0752348)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14184/1/0752348_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/2/0752348_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/3/0752348_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/4/0752348_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/5/0752348_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/6/0752348_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/7/0752348_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/8/0752348_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/9/0752348_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14184/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) pada Produk Sabun Mandi Bayi Merek Mittu (Studi Kasus pada Ibu Muda di Young Moms Community Bandung)
    oleh: Hanani, Risma (0852353)
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) pada Shampoo Merek Lifebuoy (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Pantow, Sandy Harsono (0852178)
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Sensitivitas Respon Konsumen Pada Perluasan Merek (Brand Extension) Sabun Mandi Lifebuoy ke Shampoo Lifebuoy (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia)
    oleh: Fitri Yanti NL
  • Analisis sensitivitas respon konsumen terhadap perluasan merek (Brand Extension) pada pembersih muka merek Gatsby
    oleh: Muhammad Ichsan
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Sensitivitas Respon Konsumen : Brand Extension (Biskuit Oreo pada Soft Cake Oreo) (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Agustian, Handy (0752107)
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...