Fauzi, M. (. (2013). Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) (Studi Kasus pada Produk Sabun Merek Gatsby di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha).
Chicago Style CitationFauzi, Muhamad (0752348). Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen Terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) (Studi Kasus Pada Produk Sabun Merek Gatsby Di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha). 2013.
MLA CitationFauzi, Muhamad (0752348). Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen Terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) (Studi Kasus Pada Produk Sabun Merek Gatsby Di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha). 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.