Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Yuliana, Yuliana (0852041)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13680/1/0852041_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/2/0852041_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/3/0852041_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/4/0852041_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/5/0852041_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/6/0852041_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/7/0852041_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/8/0852041_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/9/0852041_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Restoran Solaria Istana Plaza Bandung
    oleh: Liusnardo, Yossy Anggraini (0952096)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran Cepat Saji Hoka-Hoka Bento Istana Plaza Bandung
    oleh: Prasetia, Ary (0852033)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada McDonald Istana Plaza Bandung)
    oleh: Haryanto, Alex (1155006)
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Gerai Giordano di Istana Plaza Bandung
    oleh: Santosa, Rony (0652046)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung
    oleh: Laurin, Laurin (0852047)
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...