Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Yuliana, Yuliana (0852041)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13680/1/0852041_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/2/0852041_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/3/0852041_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/4/0852041_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/5/0852041_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/6/0852041_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/7/0852041_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/8/0852041_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/9/0852041_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13680/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Restoran Solaria Istana Plaza Bandung
oleh: Liusnardo, Yossy Anggraini (0952096)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran Cepat Saji Hoka-Hoka Bento Istana Plaza Bandung
oleh: Prasetia, Ary (0852033)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada McDonald Istana Plaza Bandung)
oleh: Haryanto, Alex (1155006)
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Gerai Giordano di Istana Plaza Bandung
oleh: Santosa, Rony (0652046)
Terbitan: (2010)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung
oleh: Laurin, Laurin (0852047)
Terbitan: (2013)
×
Loading...