Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Gerai Giordano di Istana Plaza Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Santosa, Rony (0652046)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14244/1/0652046_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/2/0652046_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/3/0652046_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/4/0652046_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/5/0652046_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/6/0652046_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/7/0652046_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/8/0652046_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/9/0652046_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14244/1/0652046_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/2/0652046_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/3/0652046_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/4/0652046_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/5/0652046_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/6/0652046_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/7/0652046_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/8/0652046_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/9/0652046_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14244/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)
    oleh: Yuliana, Yuliana (0852041)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Restoran Solaria Istana Plaza Bandung
    oleh: Liusnardo, Yossy Anggraini (0952096)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Pizza Hut Istana Plaza Bandung
    oleh: Setiawan, Jimmy (0852252)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Texas Fried Chicken di Bandung Indah Plaza Bandung
    oleh: Slooten, Marco Sebastian Van (0652042)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Atribut Produk terhadap Niat Beli Konsumen pada Produk The Body Shop di Istana Plaza Bandung
    oleh: Lusiana, Lusiana (0652064)
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...