Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Perluasan Merek (Bran...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Perluasan Merek (Brand Extension) terhadap Citra Merek (Brand Image) pada Produk-produk Sosro
Tersimpan di:
Main Author:
Tjeendra, Melina (0952256)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13614/1/0952256_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/2/0952256_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/3/0952256_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/4/0952256_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/5/0952256_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/6/0952256_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/7/0952256_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/8/0952256_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/9/0952256_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) (Studi Kasus pada Produk Sabun Merek Gatsby di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Fauzi, Muhamad (0752348)
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) pada Produk Sabun Mandi Bayi Merek Mittu (Studi Kasus pada Ibu Muda di Young Moms Community Bandung)
oleh: Hanani, Risma (0852353)
Terbitan: (2015)
PENGARUH PERLUASAN MEREK (BRAND EXTENSION) TERHADAP EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) KECAP ABC DI BANDAR LAMPUNG
oleh: Helmi Anwar (alm), Azhan Zulmi
Terbitan: (2013)
PENGARUH PERLUASAN MEREK (BRAND EXTENSION) TERHADAP CITRA MEREK (BRAND IMAGE) (Studi Pada Konsumen Kecap Sedaap Di Bandar Lampung)
oleh: Rahmawati, 1111011168
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) terhadap Citra Merek (Brand Image) pada Gitar Bermerek Ibanez
oleh: Nathaniel, Stefan (0852102)
Terbitan: (2012)
×
Loading...