Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Perluasan Merek (Bran...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Perluasan Merek (Brand Extension) terhadap Citra Merek (Brand Image) pada Produk-produk Sosro

Tersimpan di:
Main Author: Tjeendra, Melina (0952256)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13614/1/0952256_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/2/0952256_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/3/0952256_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/4/0952256_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/5/0952256_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/6/0952256_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/7/0952256_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/8/0952256_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/9/0952256_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13614/1/0952256_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/2/0952256_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/3/0952256_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/4/0952256_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/5/0952256_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/6/0952256_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/7/0952256_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/8/0952256_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/9/0952256_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13614/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) (Studi Kasus pada Produk Sabun Merek Gatsby di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Fauzi, Muhamad (0752348)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) pada Produk Sabun Mandi Bayi Merek Mittu (Studi Kasus pada Ibu Muda di Young Moms Community Bandung)
    oleh: Hanani, Risma (0852353)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PERLUASAN MEREK (BRAND EXTENSION) TERHADAP EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) KECAP ABC DI BANDAR LAMPUNG
    oleh: Helmi Anwar (alm), Azhan Zulmi
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PERLUASAN MEREK (BRAND EXTENSION) TERHADAP CITRA MEREK (BRAND IMAGE) (Studi Pada Konsumen Kecap Sedaap Di Bandar Lampung)
    oleh: Rahmawati, 1111011168
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) terhadap Citra Merek (Brand Image) pada Gitar Bermerek Ibanez
    oleh: Nathaniel, Stefan (0852102)
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...