Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Advertising dan Sales...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Advertising dan Sales Promotion terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus the AutoBridal Prioritas Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Shyeren (0952134)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13559/1/0952134_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/2/0952134_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/3/0952134_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/4/0952134_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/5/0952134_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/6/0952134_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/7/0952134_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/8/0952134_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/9/0952134_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI ULANG (Studi Kasus: Pada Auto Bridal Semarang)
    oleh: BAYHAQI , YUZZA
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI ULANG (Studi Kasus: Pada Auto Bridal Semarang)
    oleh: BAYHAQI, Yuzza
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Promosi Advertising, Internet Marketing, dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks PVJ Bandung
    oleh: Fiona, Fiona (1252061)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Bauran Promosi (Promotion Mix) Terhadap Penjualan Produk dan Jasa The Auto Bridal Bandung
    oleh: Sanjaya, Erica (0352038)
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Study kasus pada hotel syariah di Semarang)
    oleh: KURNIAWAN, FAJAR
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...