Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Advertising dan Sales...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Advertising dan Sales Promotion terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus the AutoBridal Prioritas Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Kurniawan, Shyeren (0952134)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13559/1/0952134_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/2/0952134_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/3/0952134_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/4/0952134_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/5/0952134_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/6/0952134_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/7/0952134_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/8/0952134_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/9/0952134_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13559/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI ULANG (Studi Kasus: Pada Auto Bridal Semarang)
oleh: BAYHAQI , YUZZA
Terbitan: (2006)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI ULANG (Studi Kasus: Pada Auto Bridal Semarang)
oleh: BAYHAQI, Yuzza
Terbitan: (2006)
Pengaruh Promosi Advertising, Internet Marketing, dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks PVJ Bandung
oleh: Fiona, Fiona (1252061)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Bauran Promosi (Promotion Mix) Terhadap Penjualan Produk dan Jasa The Auto Bridal Bandung
oleh: Sanjaya, Erica (0352038)
Terbitan: (2006)
PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Study kasus pada hotel syariah di Semarang)
oleh: KURNIAWAN, FAJAR
Terbitan: (2019)
×
Loading...