Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Promosi Advertising,...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Promosi Advertising, Internet Marketing, dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks PVJ Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Fiona, Fiona (1252061)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20902/1/1252061_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/2/1252061_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/3/1252061_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/4/1252061_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/5/1252061_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/6/1252061_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/7/1252061_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/8/1252061_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/10/1252061_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20902/1/1252061_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/2/1252061_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/3/1252061_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/4/1252061_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/5/1252061_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/6/1252061_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/7/1252061_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/8/1252061_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/10/1252061_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Strategi Promosi Midnight Sale terhadap Keputusan Pembelian pada Sports Station di PVJ Bandung
    oleh: Elisabeth, Elisabeth (1252031)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk (Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Black Canyon Coffee PVJ Bandung
    oleh: Niari, Pransenda (0752137)
    Terbitan: (2011)
  • Analsis Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Starbucks PVJ Bandung)
    oleh: Lubnani, Ulfa (1152181)
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Advertising, Sales Promotion, Public Relation, Personal Selling, Dan Direct Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Matik Di Surakarta
    oleh: Prasetiowati, Anis
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Minuman Susu Fermentasi Yakult di Kota Malang)
    oleh: Wicaksono, Febriyanto Anugerah
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...